#19 dari kak Sondang : Rambutmu lurus macam Titi Kamal atau ikal licin atau kembang macam aku? Sehat gak rambutmu? Cara merawatnya?

Waaaah kak Sondang ketauan gak baca postku yang ini deeh😀 disitu kan ada foto rambutku kak hahahaha…

Rambutku panjang, lurus, tapi gak terlalu hitam, kayaknya turunan soalnya mamaku juga rambutnya begitu.. basically gak ada masalah berarti ama rambutku, apalagi kan ketutup jilbab ya jadi aku gak terlalu muaingin modelnya, cuma ya itu aku udah kebiasaan berambut panjang..

Soal rambut panjang aku ada cerita sedikit nih kenapa aku ngotot selalu berambut panjang…
Jadi waktu kecil itu rambutku selalu dipotong sama papa, dengan model yang sama pula, yaitu poni dora! Jadi sampe SMP itu aku nggak kenal yang namanya potong rambut di salon!
Suatu ketika… papa seperti biasa potong rambutku, dan poninya miring. Dan aku terhina. Dan udah mulai naksir kakak kelas. Dan dan dan…. ah sudahlah pokoknya suedih! Sejak saat itu aku pakai bando untuk menahan semua poniku kebelakang! U tung aja jidatku keren gak jenong jadi tetep kece pantes walau gak pake poni! Sejak itu pula aku gak potong rambut, jadilaah rambutku panjang dan lurus.

Soal perawatan, kayak biasa aja sih aku, pakai shampoo dan (kadang) kondisioner. Tapi kemewahan yang layak dan mutlak aku dapatkan adalah : penggunaan hair tonic. Pokoknya kalau bunda abis keramas dan pake hair tonic, DILARANG ada yang ganggu. Walau berantem sampe nangis gak akan disamperin huahahahaha…

Rambutku sendiri warna aslinya nggak hitam tapi dark brown, kayaknya ngikut mama dan keluarganya yang indo, warna rambutnya bervariasi mulai coklat kemerahan (brunette) sampe coklat gelar (dark brown)
Selain itu aku juga suka ngecat rambut.. biasa aku pakai warna burgundy, gak tau kenapa berasa sekseh keren aja gitu kalau rambutnya dicat huahahahaha….

O iya jadi inget…. aku gak duwe hair dryer….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s