Anak ke 3 (atau ke 4) ??

Post pertama di 2014, yeay! Sebagai preambule dan mumpung inget, ada beberapa yang harus ditulis…

1. Selamat tahun baru, semoga tahun 2014 penuh kebaikan dan kebahagiaan. Bertambah baik dan bertambah keimanan.

2. Nggak berhasil menyelesaikan #31dayswritingchallange😦 alasannya bukan menunda dan ini itu, tapi karena 24 jam terasa begitu sedikit, having no maid and 2 boys…. rame rasanya! Tapi jangan kuatir buat yang menunggu-nunggu *kalo ada* nanti bakalan dipost kok satu demi satu!

3. Pemenang giveway adalah Dani ayahnya Aaqil, dan Baginda Ratu. Maaf ya belom bisa ngirim karen kemaren-kemaren JNE overload dan takut gak bisa handle with care, insya Allah senin dikirim.. aku nanti minta alamatnya yaaa

——————–

Oke sekarang udah lega jadi bisa nulis hahahahaha….
I’m in the middle of arranging our new business. Our karena aku akan join sama adekku, yaa semoga aja beneran lancar dan mendatangkan uang buat jajan sepuasnya dan sekaligus jadi lapangan pekerjaan baru.

Nah disaat lagi browsing dan bosen banget itulah aku menemukan….

image

Wohoooo!

I love love VB and Harper Seven! Aku dari dulu suka sama bayi-bayi seleb, dulu aku suka sama Suri Cruise bahkan aku subscribe ke salah satu blog fashionnya, sayang sekarang Suri udah gede dan nggak keliatan lucu lagi, trus suka nggak keren gitu loh, selain itu kalo pake rok suka kependekan, i mean very short, padahal kan foto Suri beredar kemana-mana di seluruh jagad, apa TomKat gak kuatir ama keselamatan anaknya jadi mangsa pedofil (kayaknya remeh tapi aku baca soal ini juga di E!)

Nah sejak Suri kurang menarik (tapi teteeeup difollow) sekarang aku follow juga fashion blognya Harper Seven, aduh anak dan bapaknya ini gemesin bangeeeet!!
Ada fotonya yang aku suka banget itu yang Harper sama Beckham lagi nonton fashion shownya VB, supercute!

Kembali ke foto diatas, nah kan udah ounya tuh aku sunglasses yang mirip ama punya VB, trus itu baju VB udah solehah banget lah ya, tinggal tambahin scarf aja, jadi udah bisa dong ya tampil kayak VB, sayangnya aksesoris utamanya belom ada, tuuh yang digendong.. #kode😀😀

image

Laaaah ini dia.. iniiiii!!! Udah pas banget nih, udah kayak Abang sama Imii kalo punya adek ya?!
Kalo gitu yang kurang tinggal adek bayi cewek sama bugaboo bee, yaksip!

14 thoughts on “Anak ke 3 (atau ke 4) ??

  1. bebe' says:

    Hahaha nyicil dr beli bugaboo-nya dulu aja Dhir.. Kl anis itu ga lama yg dudukin ikutan nongol..😀

  2. danirachmat says:

    Gyahahahahaha. BunDhir kode abis deh. Eh inimah bukan kode kalik ya. Direct request inimah namanya..

  3. joeyz14 says:

    Hahaaha…..intinya pengen ada temen mamanya ya bun? Yowesss kasih dah… :)))) Happy newbyear bundhir

  4. jampang says:

    semoga lancarlah… prosesnya😀

  5. nyonyasepatu says:

    huhahaha dhir jadi mau satu lagi nih🙂 tapi aku setujuuu koq🙂 buruaannnnnnnnn

  6. dian_ryan says:

    hahaha kodenya tertampang nyata dengan jelas banget mba dhira, .

    Selamat buat mas dani dan mba fit baginda ratu🙂

  7. leonyhalim says:

    Pingin banget punya anak cewek buat didandanin ya Dhir hihihi..

  8. Baginda Ratu says:

    Eh, si madam yg 1 ini anaknya brp, ya? Lupa.. 4 apa 5, gituuu? Ajibbb bodynyaaaaa….
    Btw, uwoooooo, seriuuuusss aku yg menang GAnya? Wah! Senengnyaaaaa… merciiiii….!
    Kirim alamatnya kemana nih, Dhir?

  9. Roro Wilis says:

    lowalaah.. tnyta sama, aku jugak ngikutin blog fashion mereka, suka gemees deh liatnya, daan.. terpana sama kemampuan paparazzi disana zzzz… *oot yaa?*😀 semoga misi-nya sukses dan bisa segera terealisasi ya ..

  10. pashatama says:

    Hai Mbak Dhira, saya Shasya dari Octobuzz. bolehkah saya minta alamat emailnya untuk tawaran kerja sama? Atau boleh juga langsung di email ke shasyatama at gmail dot com ya.

    Thanks🙂

Leave a Reply

