Tentang FTE dan @fashionesedaily

image

I never thought i will need, and even love skincare product like i love this.
Aku bukan skincare apalagi make up junkie, bukannya apa-apa, berat di ongkos cyiin😀 lagipula mau jadi make up junkie ya percuma wong kemampuan merias diri cuma segitu-segitunya..

Kesadaran bahwa umur udah mau kepala 3 inilah yang membawa aku buka-buka FD dan kebetulan aku pada dasarnya suka baca ya, jadi aku lalap semua forumnya, nggak lupa mampir ke thread skincarenya😀
Dari baca disana dapat beberapa merk yang bisa dicoba dirumah dengan mencuri sedikit dari kamar emak. Ternyata kurang cucok ya, karena kulit umur (mau) 30-an beda ama kulit (mau) 60-an jadi kebutuhannya beda, komposisi skincarenya tentu beda!

Setelah baca-baca lagi didapatlah nama yang sering disebut dan terkenal : SKII.
Alkisah aku beli starter set gitu, isinya facial treatment essence alias FTE alias miracle water, clear lotion, dan masker. Naaah dipake 2 minggu aku udah merasakan perubahannya, dahsyat!! Kulit jadi terasa lembut, kenyal dan cerah.. aku gak bilang putih lo ya, aku bilang cerah a k a glowing. Tapi lalu aku keracunan juga sama Clarins, jadilaaah aku tandem makenya, awal-awalnya baguuus banget dan rasanya kayak “oh ini adonan skincare yang aku butuhkan” oh tapi nanti aja aku cerita soal ini yaa.. sekarang mau bahas FTE🙂

Beberapa hari yang lalu aku jerawatan PARAH. Bukan jerawat besar sih, kecil dan bermata tapi gatal!

image

Keliatan kan jerawat di dagu dan di pipiku? Astagaaa itu sakitnyaaaa ampun!
Aku inget-inget abis pake apa, ternyata ada beberapa produk yang aku coba, diantaranya : hadalabo facial wash, dan SKII super rich stempower yang kata mbaknya buat umur diatas 50th, yaelaaah masih 20 tahun lagi kalii butuhnya hahahaha… Jadi super rich stempower ini aku dapat dalam kemasan 15gr sebagai hadiah kalau belanja di bulan Desember lalu, nah sekali lagi dibuktikan bahwa kebutuhan kulit TIDAK sama. Aku pikir kalau stempower aja udah bagus, gimana yang super rich!, tapi ternyata malah jadi begini..

Dalam keadaan muka gatal dan sakit beginilah aku menemukan artikelnya DesZel disini dan kemudian dengan klak klik link disana aku nemu juga artikel ini walaaah pas buuanget sama kondisi kulitku saat itu!

Cepet-cepet aku cuci muka, lalu aku pake clear lotion (karena jerawatan jadi agak pedih deh rasanya) dan kemudian pake FTE ditepuk-tepukin ke muka. Kira-kira sejam berikutnya aku pake maskernya.
Selama beberapa hari aku ulang aja itu cuci muka-clear lotion-fte-stempower (ini cuma pagi dan malam) and it works like magic 😀
Dalam beberapa hari kulitku udah jauuh lebih baik!

image

Masih ada jerawat dipipi dan didagu tapi kalau ditutupi concealer udah bisa keliatan flawless.
Aku puas deh pakai produknya SKII, nggak perlu pakai dan beli semuanya (apalagi kalau mau irit yaa) pilih yang paling sesuai sama kebutuhan kita, karena itu aku sarankan untuk pengguna mula supaya mampir aja ke konternya, bisa skin test dan mbak-mbak BA-nya akan ngasih tau kebutuhan kita apa. Mahal? Iya memang mahal, tapi siapa sih yang nggak pengen cantik lebih lama? Buat suami? Boleh…. tapi terutama buat diri sendiri dong ah🙂 temen-temen aku yang mulai merawat kulitnya sejak dini keliatan banget loh sama yang nggak merawat kulitnya, nah sayang banget kan?!

Sekarang aku makin rajin baca-baca FD kali aja ada pengetahuan baru yang belom aku tau, atau ada produk baru yang udah direview kan lumayan hahahahaha..

23 thoughts on “Tentang FTE dan @fashionesedaily

  1. joeyz14 says:

    jadi penasaran sama SKII ini….*eh maksudnya penasaran ama harganya….*
    🙂
    magic banget ini….bisa langsung ilang gitu jerawatnya….

  2. danirachmat says:

    kemaren ke tempat adikku ngelihat SK II ini dan langsung keinget dirimyu BunDhir! Hahahahaaaa…
    Sungguh jadi penasaran berapa harganya..

  3. leonyhalim says:

    Dhirrr… keliatan tuwir dong ya aku… gak pernah ngerawat kulit hahahaha… Terlalu cuek nih. Gimana sih cara memotivasi buat mau ngerawat kulit😦..

    • dhira rahman says:

      Nah memotivasi ini yaa….
      Kamu kulitnya bagus kali le jadi gak berasa.. aku soalnya jerawatan sejak gadis, jadi sekarang merasa perlu memotivasi diri euy!

  4. Baginda Ratu says:

    Huaahhh, ini dia racun yang merusak keamanan dompetkuuuu… hahahaha..
    Sungguh, jadi makin galau pengen beli. Eh, berhubung umurmu belum lagi 30 tahun, mulai sekarang boleh ya, ku panggil Dhira aja…? *diketik oleh em(b)ak2 umur 34 thn*😆

    • dhira rahman says:

      *uhuk*
      Boleh dong kakaaaaak!
      Aku tuh startnya lebih awal aja jadi anaknya udah gede.. duh berasa penuaan dini deh

  5. shintadaniel says:

    Aku kok gak suka sama baunya Hadalabo facial wash yaa, trus pas dipake juga agak keset gitu.. penasaran sama SKII tapi untuk skincare termasuk gak rajin jadi masih awet sama Ponds Gold Radiance yg murah meriah, kebetulan kulitku gak terlalu bermasalah sih..

    • dhira rahman says:

      Eh bukannya ponds yg gold radiance jg mahal yah? Samaan kaya olay regenerist bukan sih dia?..
      Aku juga gak suka hadalabo.. tapi aku suka nyobain apapun yg ada d kamar mandi hahahahaha.. biasa adekku yg suka beli2

  6. The Sanguine says:

    Iya bener, FTE emang works. Dari segala macem beauty products yang udah aku cobain, FTE emang paling tokcer.😉

  7. itsmedianah says:

    FTE! aku suka banget sama produk ini. beli starter kitnya jadi keterusan sampe sekarang, awet banget pakenya ada kali 6 bulan belum habis habis. Muka jd kenyal dan glow. kok bisa gitu ya? clear lotion tuh berasa banget bersihnya n kapasnya jd item-coklat.

    • dhira rahman says:

      Naaah!
      Aku juga gara2 beli starter kit itu jadi keterusan dan beli lagi.. benernya kerasa mahal, pas mau beli lagi aku minta dibeliin Ulil.. caranya.. muka dia aku bersihin pake clear lotion itu huahahahahahahha

  8. Wedewww,.. itu produk mehong ya bun,.. saya mah cukup pake Hada Labo ajahhh😀
    salam kenal

  9. Amy says:

    Dhira, super rich stempower itu kayaknya too rich for young people deh hihih..
    Dulu di brand aku juga ada serum / moisturiser dsb yang embel2 rich (atau bisa keliatan dari teksturnya yang kental) gitu, so it is a big no no for us.
    Karna logikanya sih, kolagen dan kekenyalan kulit kita masih bagus, jadi perawatannya gak perlu yang keras karna nantinya sisa krim itu disekresikan keluar lagi (yang makanya jadi berminyak, jerawatan dsb)..

  10. Julia Liem says:

    Mak. Fte ada starter ga ya? Dan skii bisa buat laki ga seh? Maap oot. Abisnya lg nyari buat laki gw ni hehe

Leave a Reply

