Starbucks

Thats such an expensive overpriced coffee.

Itu kataku

PAS BELOM SUKA.

Ketulah deh soalnya sekarang kok jadi suka, lebih gawat lagi adalah.. Karena anak-anak suka!!

Sebetulnya aku cuma suka starbucks kalo pas mereka punya seasalt sebagai taburan (pas sea salt caramel mocha) dan pas ada sirup  toffee nut. Soal minuman fave sepanjang masa, hmmm… aku nggak punya minuman fave, cuma yang biasa aku minta adalah hazelnut latte, pake whipcream, tambah gula dan caramel syrup, iyaaa aku emang suka yang manis-manis gurih, makanya nggak boleh sering-sering minimnya soalnya setelahnya butuh effort gede, larinya mesti 10 km tuh hahahahaha..

Kalo anak-anak selalu mesen ice choco. Zua gak mau kalah sama om dani bahkan punya kartu starbucks-nya sendiri dan bisa order sendiri “signecer ais coklet, ais sedikit pake wip krim. Yang tol ya”

image

Kalau beli di starbucks GM langganan kami, baristanya udah hapal namanya Zua dan biasa ditulis “Zua cakep” di ordernya, kayak tante awesome kan hahahaha…
Kalau Imii apa aja yang dipesen dia suka, walau yang ada kopinya, dan pahit!

Alasan lain untuk ke starbucks adalah karena ada carrot muffin yang enaaaak bangeeeet! Sayang aja sekarang nggak ada lagi๐Ÿ˜ฆ
Kapan hari waktu demam secret recipe starbucks, aku juga ikutan doong cencunya.. sayangnya di starbucks GM gak mau bikin dengan alasan : mereka terlalu rame jadi gak bisa bikin-bikin. Di starbucks TP gak mau bikin dengan alasan gak ada sirupnya (padahal pas beli toffee nut latte ada). Dan yang mau cuma di starbucks Grand City. Aku suka butterbeernya, karena mania gurih ituu! Sementara Imii dan Zua gak suka!!

Kalian suka starbucks gak? Yang apa??

45 thoughts on “Starbucks

  1. bemzkyyeye says:

    Suka bingits Bundhirrr ๐Ÿ˜
    Fav aku green tea sm signature ice chocolate.. uhmm.. uenakkkk.. *brb ke sbux dlu* hahaha

  2. nyonyasepatu says:

    Sukaaa banget haha. Cuman aku minumnya sih palinh sering kopi itemnya Dhir hehe paling murah soalnya

  3. lazione budy says:

    suka sih, tapi mahal.
    ga cocok di kantong.๐Ÿ˜€

  4. Arman says:

    gak suka starbucks kita…
    kalo esther lebih suka ama bubble tea. kalo anak2 suka bubble tea juga sama frozen yogurt.

    • dhira rahman says:

      Aku gak suka bubble tea man gara-gara pernah kelolodan gitu pas nyedot eh langsung gleg, ngeri dah!
      Froyo anak-anak juga suka bangeet

  5. Ditha says:

    AKu ngga suka mbak, karena nggak ada di Malang hehehe๐Ÿ™‚ Kalo di Christchurch ada sih, tapi kita lebih suka Coffee Culture, pesennya banoffi latte buat aku, hazelnut latte buat bapak Abink dan Alia cukup hepi dengan fluffy dan carrot cake atau salmon bagel..๐Ÿ™‚

  6. mrscat says:

    Anak2 imut aja udah keren minumnya starbak…tante mau juga donggg. Aku sukanya green tea latte dhir

    • dhira rahman says:

      Terus lari keliling meja makan ya mbak๐Ÿ˜€
      Aku blom pernah mbak green tea latte.. kalo ke starbucks lagi aku nyoba aah

  7. Desi says:

    wwaa…baristanya kesengsem ama Zua yaa..sampe ditulis Zua cakep..hihihi ;))
    aku sukaa bangeeeettts juga sbux…pokoknya kalo kesana ga jauh2 pesennya ice coffee lattenya… enyaaakk…

  8. qonitafitri says:

    aku belum pernah ke starbuck mbak,hehehe tp ini barusan ada teman kantor yg jual jenis2 kopinya starbucks 1/2kg an,entah bener apa ga,pengen nyoba beli,tp blum dtg barangnya hehehe

    • dhira rahman says:

      O iya ta??
      Tapi aku ya gak suka kopi item gitu sih jadi juga gak tau nikmatnya dimana.. aku sukanya kalo banyak sirup tambahannya hehe

  9. Hahahaha…zua emang cakep siiihhh…

    Kalo kami bukannya yang suka2 banget sih Dhir, tapi ya kalo pas ke mall suka disempetin singgah di starbak…wkwkwkwkw…kalo aku gak ada yang khusus sukanya, suka ganti2 pesen tapi tetep masih di seputaran yang termasuk espresso sih

  10. jampang says:

    belum pernah masuk….๐Ÿ˜€

  11. shintadaniel says:

    aduuh, untung aku bukan penikmat kopi jadi aman dari Starbuck.. malah kalau ke Starbuck suka bingung pesen apa yg gak ada kopinya.. mosok ke Starbuck pesen teh anget sih. gak eksis banget yaaa hahahahaha……

    • dhira rahman says:

      Hahaha… kayak Zua doong pesen signature chocolate! Atau makan kue sama minum air tapi air putihnya mahal loh๐Ÿ˜

  12. ndeso nih..belum pernah nyobain malahan…soale gak suka2 bgt ngopi dan ngeteh…

  13. sheetavia says:

    gak pernah karena emang gak suka kopi dan gak boleh minum kopi…
    tp kadang-kadang suka dibeliin green tea dll, tetep gak berselera…

  14. what? kok nggak mau bikinin yang di recipe starbucks? Alesan banget nggak mau, konon kalau di US pada mau, walaupun ngomel-ngomel karena rata-rata orang mesennya gak sesuai menu.
    Aku sukanya banana cake sama espresso brownie. Kalau minumannya gak gitu suka karena harus lari berkilo-kilo!

    • dhira rahman says:

      Iyaaa, nggak mau karena RAME! Aku rasa sih mereka males aja padahal kan kena charge tambahan juga kalo secret recipe ya!
      Aku pengen nyobain espresso brownienya tapi semalem kosong

  15. setua ini saya entah kenapa kok belom pernah melipir ke Starbucks..padahal tiap kali ke Nagoya Hill di Batam pasti nampak dan kalo mau ke foodcourt pasti lewat…*hehehe katro banget yah…bolak balik kawan cerita ini itu dan sampai punya tempat minum dari situ entah kenapa belom tergerak untuk coba. *asline eman eman duitnya hehhe..baca medit red…hehehe..baca ini jadi penasaran dan pingin coba๐Ÿ™‚

    • dhira rahman says:

      Hahahaha…
      Mbak kalo punya CC bca enak tuh suka banyak promonya..
      Aku suka kue-kuenya soih jadi suka mampir

  16. Baginda Ratu says:

    Belum pernah ke starbak SAMA SEKALI, dhir. *perlu dicapslock*๐Ÿ˜†
    Kalo kopi aku cuma suka indocafe coffeemix—> sengaja sebut merk, hahaha.

    • dhira rahman says:

      Kamu kayak suamiku loh minumnya indocafe coffemix๐Ÿ˜€
      Ingetin aku ya klo ke bandung aku traktiiiirrrrr starbucks!

      • Baginda Ratu says:

        Hohoho, indocafe coffeemix ini enak di mulut dan nyaman di kantong. *murahnya dulu sih baru enaknya belakangan*๐Ÿ˜†
        Sipppp, nanti traktir aku yg paling mahal ya, Dhir.. *ngelunjak*๐Ÿ˜†

      • dhira rahman says:

        Nih biar enak seduh air panas setengah cangkir aja trus kasi susu beruang setengahnya lagi, sumprit enak!!
        Iya siaaaap… eh kmu d wasap gak bales deh yeee

      • Baginda Ratu says:

        Oh, yaaaa? Lah, tapi jadinya nggak panas dong kalo dicampur susu beruang..? Eh ya, nomor WA-ku ganti sm yg kartu halo, Dhir. Nanti ya ku japri. Nomormu masih ada kok di aku..๐Ÿ™‚

  17. yuni says:

    Aku ke starbuck kl lg galau2 gitu, trus ngopi2 sambil baca buku or tablet deh (wkt pas natal kan mrk pasang lagu natal gitu, sepanjang hr deh mengeram di situ, asik bgt). Di starbuck melawai mau koq ngelayanin customized, aku wkt itu pernah mnt yg butterbeer jg! (nyontek resep kak erlia) Oiya, 1st time komen nih, salam kenal mbak dhira

    • dhira rahman says:

      Haloo salam kenal mbak yuni!
      Aku kepengen gitu juga sih tapi aku biasanya lagi galau karena gak punya duit jadi blom pernah pas galau nyetarbucks hihihi

  18. Blom pernah ngerasain Starbucks, uni.. Kan di sini gak ada.. Paling cuma ngerasain kopi Itam… Hehe

    • dhira rahman says:

      Mainlah kejawa uda trus nyicip-nyicip deh…
      Tapi kalo biasa kopi itam nyoba starbucks yah nggak enak loh da

  19. leonyhalim says:

    Aku gak suka Starbucks, karena menurutku gak enak. Huahahahah… Tapi kalau mau ketemu orang, ya gak apa-apa lah di Starbucks. Buat konkow2 aja.

    • dhira rahman says:

      Leee aku kan gak tau rasa kopi yang enak yah๐Ÿ˜€ intinya aku suka minuman manis-manis creamy hahahaha

  20. danirachmat says:

    Palingsuka brewed coffee karena MURAH! Hahahahaha.
    Etapijujur, minuman SB yang manis menurutku kemanisan bangettt…

  21. sondangrp says:

    dari pacaran menu faveku cuma satu si green tea frap, Dhir, makanya seneng bgt pas November dia buy1 get 1 untuk frappe ihihi. Iyaaa suka coklatnya juga, sama donatnya tuuuh ah ya kalo ke sini emang buat pacaran nongkrong sih ya.Aku tak mau kenalkan krucils sama ini, hahahaha kemahalan, aku aja nyesel ngenalin mereka ke Callais ihihihi

    • dhira rahman says:

      Kak sondaaang, aku nggak suka frappucino soalnya kok banyakan esnya *yaeyalaaah*
      Yang kenalin starbucks ini bukan aku tapi adekku, aku kaget deh pas aku ajak pergi kok minta ke starbucks, ealaah biasa dijajanin disana ama ucunya!
      Callais itu apaaaa?

Leave a Reply

