The Bag 1

Seperti ditulis sama jeng Fanny disini akupun ingin ikut pamer post apa aja isi tasku. Wih jeng Fanny udah 3 kali post kayaknya, uuh kompetitip akuuu!!
Iyah aku janji akan segera post lagi dengan tas berbeda kalau udah beli tas baru ya huahahaha…

image

Nah tentang apa aja yang ada ditasku..
Sebagai ibu-ibu tentu saja bawaannya segambreng, jadi tas yang roomy is a must, terus sebagai ibu dari 2 anak laki-laki dan istri dari suami yang gak punya sense of eman-eman tas mahal, jadi tasnya juga gak boleh terlalu mahal, terlalu bagus hingga aku sayang naroh bergeletakan. Tapi tas ini bagus loh, ya apalagi gak beli, makin bagus! Ini tas DIKASIH!!

Tasnya longchamp le pliage *entah yg apa* pokoknya tasnya itu ada motif kulit hewannya, size M (karena kalau pakai size L ternyata gak enak karena 2 alasan : kalo bawa dikit kelonggaran dan jadi ingin menuhin, alasan kedua adalah kalo bawa banyak berat)

Isi tasnya…

Pouch merah keperluannya Imii, pouch ijo peralatan dandanku (iya iya ngaku ini flawless karena dempulnya tebel!), yang pake cover item baby sitternya 8mii dan zua ipad mini, handpone samsung galaxy s4, earphone, d9mpet fossil yang umurnya sekarang udah 2 tahun, dan… semprotan buat kloset, eh opo ya namanya? Toilet sanitizer bukan sih? Aku takut kena ISK soalnya kalo sembarangan pipis….

image

Pouch merah Imii ini isinya lengkap. Pouchnya beli di strawberry, murah loh cuma 20an ribu gitu dan lumayan gede! Isinya tisu basah ya udah tau lah ya buat apaan, buat lap tangan, mulut, pant*t kalau pup, sampe buat lap meja kalo makan di resto yg kurang higienis, 2 pospak karena kalau bawa clodi kesannya aku kok sempurna rajin amat jadi ibu huahahaha… sebetulnya adalah.. i can’t stand bringing pee or poo inside my bag! , 1 celana panjang kain, 1 kaos tangan panjang, 1 kaos tangan pendek, kaos kaki supaya kalau main di playground gak perlu beli kaos kaki, hey man, kaos kaki di playground itu 10rb loh sementara kalau di tukang jualan biasanya 20rb dapet 3, jadi mending aku bawa kaos kakinya Imii sendiri!
Selain itu aku juga selalu bawa papaw yaitu salep ajaib dari carica a k a pepaya a k a kates, ini mah mejik, buat digigit serangga, kebakar, kejepit, kejedot, nappy rash, biang keringet, luka, bisa semua! Kecuali luka ditinggal pacar, kayaknya gak bisa…..

image

Kalau pouch ijo ini punya akyuuu.. supaya selalu tampil paripurna kalau ketemu mantan, ayoh ditiru buat yang abis ditinggal pacar single biar cepet nemu gebetan hihihi..

— Astaghfirullah, opo ae sih postingan ini kok gak anggun blas kaya biasanya..–

Okeh…

Jadi isinya adalah…

1. Parfum zara beige, ini parfum zara terenak yang aku tau.. udah nyoba zara red, chocolatte, cherry, white, black, tetep aja beige juaranya, tapi sayangnya susah banget dicarinya, jadi ini adalah botol terakhir dari stock jadi haruus disayang-sayang!

2. bare mineral original, jadi ini foundation bentuknya bubuk kaya bedak, udah ada spf 15-nya, nah biasanya kalau mau tampil ala-ala flawless glowy dewy aku pake ini aja gak pake bedak, makenya pake kuas.

3. cheeky glow blush on murah meriah keluaran maybelline. Aku pake ini buat hari-hari, udah cukup kok, maklum yah udah kece soalnya huahahaha..

4. NYX lipstick dengan warna heredes. Warnanya gonjreng jadi biasanya dipakai malam, ke kondangan, atau ke acara dharma wanita dimana ibu-ibunya udah matang, jadi eykeh yang abege nyaru dikit lah..

5. NYX lipstick dengan warna frappucino. Ini pertama kali dulu dikasih sama nana, karena haulnya terkabul, eh keterusan suka dan jadi lipstick hari-hariku karena warnanya lembut.

6. NYX Retractable eye liner nah ini my fave karena gak smudge dan hasilnya kayak smokey eyes. Aku selalu pake warna MPE 10 gray. Bentuknya kayak krayon tapi kecil, suka banget!! Udah beli 8x so far dan gak ada niat mau berenti beli haha

7. kuas the body shop aku pakai kuas ini buat powder foundation nomer 1 dan kadang juga buat blush on hahahaha.. iyaaa emang gak boleh campur kuasnya tapi gak apalah jadi seluruh muka bisa glowy pinkish!

8. Maybelline clear smooth all in one compact powder ini dipake kalo pas butuh ke acara resmi atau pas butuh touch up, soalnya kalo pake foundie trus pake bedak aku suka berasa mau manggung….. O iya ini bedak murah loh tapi hasilnya oke.
Diatasnya ada gelang ama cincin, sama juga, dipake kalo pas mampir ke acara resmi jadi gak gundulan gitu soalnya aku suka dibilang aneh kok gak pake perhiasan sama sekali.

9. Revlon moisturestay lip color aku pake warna Flesh (no 03) sebetulnya suka warna no 08 tapi lagi kosong. Biasanya aku pake revlon suka kering, pake ini nggak, bagus lagi warnanya!

Itulah isi tasku..

Ada 1 benda lagi sih, nah sejak berusaha untuk istiqomah ODOJ ak7 jadi bawa-bawa Al Qur’an

image

Aku beli Al Qur’an rainbow ini biar makin termotivasi soalnya kan 1 juz 1 warna hahahaha… tadinya 10 lembar terasa berat, sekarang alhamdulillah bisa 10 lembar plus๐Ÿ˜€
Sejak bawa Al Qur’an ini juga narohnya ras jadi ati-ati banget, nggak dibawah lagi dan nggak boleh sembarangan. O iyaa, nggak berat juga kok, mana sampulnya kece pulak! Pink dan beludru!!

Jadi inget udah janji ama mas Lazione_buddy tapi karena PO jadi barangnya belom kelar๐Ÿ™‚

Ayok doong pada kasi liat isi tasnya, apalagi yang anaknya 3, opooo isi tasnyaa *lirik kak sondang dan baginda ratu abal2*

40 thoughts on “The Bag 1

  1. Itu dompet tolong diperjelas ya..koq kayaknya sama ky yg punyaku sih? Umurnya juga 2th. Ahahaha…

    Aduh aq jd kepengen Quran Rainbow ituu… suka bawa yg kecil tp ga rainbow. Tp krn suka dimainin anak2 malah ga bawa lg takut rusak. Hihihi..

    • dhira rahman says:

      Hahaha…
      Ih kita anak strawberry doong!
      Del ini baguuuus deh!, jangan dikasih buat mainan doong! Anak-anak aku larang keras megang Al Qur’anku *pocecip*

  2. ladeva says:

    Hahaha bener ya odoj itu mengajari kita banyak hal. Semoga tetap istiqomah ya Mbak, doa yang sama untuk diri sendiri.๐Ÿ˜€

  3. ndutyke says:

    Aku kayaknya pengen deh posting ginian lagi….

  4. shintadaniel says:

    pengen bisa isi tas ringkes kayak gini deeeh *menatap nanar tas isi lemari dan kulkas๐Ÿ˜›

  5. chrysantie says:

    Rapi beneerrr ya Dhir semua ada tempatnya, coba itu besok sekalian bongkar isi dompetnya yaaaa hihi

  6. nyonyasepatu says:

    rajin bener Dhir, bawa Al-quran๐Ÿ™‚ aku juga punya 1 tapi yah itu belon dibaca tiap hari huhu *memalukan pas beli semangat bener*

  7. joeyz14 says:

    Rapihhh bener!! Jadi pengen coba si MPE 10 gray…
    Kalo mau posting beginianm akyuu malu…banyak isi kertas bill2 ga jelas. Bersih2 cm 1 kali seminggu

  8. lazione budy says:

    cewek banget, isinya make up.๐Ÿ˜€

    kapan-kapan saya posting isi tasku ah, kopi dan buku itu bawaan wajib.

  9. fanhar says:

    dhir.. akhirnya ahahaha!
    itu eyeliner dikunyah ya ampe beli 8 kali.. gue perasaan 1 gak abis2.
    eh tp nyx itu oke ya. gue juga punya frappucinno tapi favorit gue terracotta.
    pengen nyoba heredes deh. hihihi.

    oke utang lo masih satu lagi ya..๐Ÿ™‚

    • dhira rahman says:

      Fanny! Itu nggak dikunyah huahahahaha dikremus!
      Masa sih?? Ini cepet abis deh kayanya.. aku sebulan abis 1 kurleb

  10. ira nuraini says:

    mbak itu salep papaw belinya dimana ya, soalnya anak2ku kulitnya pada sensi jadi pengen nyoba salepnya…
    anak 3 berhubung kakaknya udah mau 6th dan 4th jadinya ttp yg banyak bawaannya adeknya yg msh 5bulan, mirip sih sama perlengkapan Imii kecuali salepnya aja. Cuma tambah bawa air putih di botol biasanya buat kakak2nya..

  11. Tadi nyari kunci kamar susahnya minta ampun karena tasku penuh! Dompet gede, ada iPod, tampon, coklat lima bungkus, plastik sampah (karena lebih prefer nyimpen di tas ketimbang buang sampah sembarangan), lipstick dua apa tiga biji, bedak tabur, bedak compact, ID kantor, celana dalam dua biji (hahaha), anting2, token e-banking, dental floss, Kindle, kacamata item. Ya ampun…..banyak banget isi tasku!

  12. sondangrp says:

    iih aku jadi mau pamer tapi aku tasnya ranel gak kece dong Dhiiiiir. Eh tapi jadi pengen juga ini bisa jadi postingan ngedadak asiiik ihihi mumpung belum dapat cubicle. Bentar yooow

    • sondangrp says:

      eh betewe meski dempulmu banyak aku kan udah liat langsung mukamu, flawless laaaaah *sebiji dua biji jerawat yang cuma muncul trus ilang tanpa bekas jangan dimasukin itungan dooong*

  13. […] lagi blogwalking dan baca postingan Dhira, jadi semangat bikin postingan ngedadak ide padahal niatnya hari ini posting bijaksanabijaksini […]

  14. IndKur says:

    Aduh !
    Aku malah blas gak berani pamer isi tas.
    Soalnya aku kan slordeh dan gak cewek banget. Yang ada pas dikeluarin isinya sisa-sisa kertas belanjaan kabeh. Hihihi

  15. Baginda Ratu says:

    huahahaha… tak ikut-ikut ahhhhh.. Bongkar2 tas begini ketahuan dong isi tasku cuma dompet isi charger sama flashdisk isi file film dapet kiriman dari temen kantor.๐Ÿ˜†
    Dhir, beneran ya, masih bawa2 baju ganti anak2 di tas? Kan berat, cyiiinnnn….!
    Eh, btw… tasnya aku juga mau kalo dikasih… *dilempar diaper*๐Ÿ˜†

    • dhira rahman says:

      Kamu gak bawa baju ganti mak? Kalo anak-anak main trus keringetan gimana? Ooh langsung beli ya?… dapet salam dari new CRV huahahahahaha

      • Baginda Ratu says:

        Hahahaha….. A3 jarang sih Dhir, main sampe keringetan. Lagian kalo keringetan biarin aja, lah. Batas toleransi kami sm bau keringet mereka cukup tinggi, kok. Hahaha…
        Bawa baju ganti sih, masing2 1 stel, cuman simpen di mobil saja. Males euy bawa2nya beraaaaattt! Si bontot pun kan dah tak pake diaper lagi. New crv? Manaaa…? Salam balik ya. Salam kangen!๐Ÿ˜†

  16. isi tasnya komplit banget deh…jadi malu, bedak ajah gak punya nih *he he he kok jadi curcol

  17. cichaz says:

    Tasnya emak-emak punya bebi banget buun.. teringat aku 5 taunan lalu haha. Tapi aku minus bedak2an karena dulu ga demen dandan kayak skarang haha.
    Btw, suka deh idenya dipisah2in dalam per-pouch begitu, biar ga berantakan ya. Dipisahin per kategori hihi. aku sih main sisip2in di kantong dalem aja, berantakan. Giliran ilang (krn jatoh/apa) ribut haha.

    • dhira rahman says:

      Naah aku gak mauuu mamaaa kejadian nyari-nyari apalagi ada anak kecil kalo misalnya eek nih ribuut, klo ujan dan kunci gak siap, ribuut.. drama!

  18. fitriaarifin says:

    Salam kenal ya Dhir..alumni smu 16 sby ya kayaknya?. Hmm isi tas biasanya diaper 2 biji, baju ganti Hanif, tisu basah, minum, hp, dan dompet, eee kadang2 (banget) bawa bedak jg. Dan tas nya sekarang2 ini adalah…tas bayi!…hihihi

    • dhira rahman says:

      Halo!
      Iya benar๐Ÿ˜€
      Aku juga dulu-dulu pakenya diaperbag tapi sekarang berasa kegedean sih soalnya bawannya makin dikit

  19. dian sigit says:

    yg bawa2 Al Quran kemana2 itu menujleb bgt deh bun, mestinya sambil bengong2 bisa kan ya kita ngaji drpd mainan hape yah :{

    baju2 ganti abang sama imi bisa masuk semua ke tas bundanya ya, aku kmn2 masi bawa tas ransel anak2 isi baju ganti, botol minum & susu *masi rempessss*

    • dhira rahman says:

      Nah itu jg yang aku rasakan skrg.. ternyata kalau gak sibuk main pokopang ama hayday, waktu buat ibadah itu cukup!
      Aku kan kemana2 ceuma ber3, paling ber4 kalo ada ayahnya, gak kuaaat kalo bawa tas banyak2 haha

  20. silvi says:

    rapiiii amat isi tas nya *tatap nelongso isi tas sendiri hihihi….* udah sempet pake per puch gitu tapi dasarnya slordeuh jadilah blaratan juga kemana mana, cuma kalo lagi di jakarta kan keseringan naek busway mulai terasa deh ke slordeuhan ini ganggu banget…coba pake pouch lagi aahh…

    btw zara beige enak yaa…aku terlanjur fanatik ama si pink itu zara woman 11 corso…pengen nyoba si beige itu ada gak ya?

    • dhira rahman says:

      Enaaak yang beige ini kayak baunya benetton jaman dulu yg orange itu, tau gak?
      Yah klo naik busway bukannya enakan disimpen per pouch, aman dan praktis gitu

  21. danirachmat says:

    isi tasku cuman dasi, dompet sama kunci mobil. mau bawa mekapan takut kena razia. :))

  22. intan says:

    Mb Dhira Salam Kenal yaaa…mb bisikin ols yg jual NYx donk..thanks

Leave a Reply

