Beli Baju

I do LOVE shopping.

Bahkan kayaknya beberapa saat belakangan ini I shop A LOT, ya bukan yang buuuanyak dan mahal sih.. lebih ke yang murah tapi berkualitas bagus. I called myself a smart buyer. kenapa gitu?, soalnya aku biasa cari barang yang value for money. Bukan yang murah dan berkualitas jelek atau yang mahal sampai bokek (hey its rhyme!)

Buat aku nggak apa-apa beli barang mahal kalau emang sesuai dengan harga dan kualitasnya, biasanya nih buat beli jeans dan sepatu. Nggak apa-apa beli jeans yang mahal karena biasanya awet (Levi’s strauss awet sampe 10 tahun untuk harganya yang 1.5 jutaan) begitu pula sepatu, apalagi itu my husband yah, dia itu shoe monster, nggak tau kenapa sepatunya sering rusak kalau pakai yang murah, jadilah beli sepatu dia selalu mahal. Merk yang disukai dia : Rockport dan Florsheim (iki bener gak nulisnya?)

Kalau soal baju lain lagi, aku termasuk yang nggak pandang bulu kalau beli baju, mulai baju 30 ribuan di pasar juga jadilah. Kalau harga baju termahal?… errr…… Baju pesta aku ada yang 1.5-an, lebih dari itu?, nggak. makasih. :D 

Aku kan kebetulan pakai jilbab ya, jadi buat aku yang penting mecing antara atasa, bawahan ama jilbabnya, asal 3 itu terpenuhi, pasti deh keliatan pantes. 

 

image

Salah satu contoh baju yang aku suka adalah diatas itu. Aku kebetulan suka pake rok (iyeeee emaang girly, keliatan kan peralatan lenongnya ditas seberapa) kece kan?
Terus aku juga suka kok pake celana apalagi celana yang motif-motif gitu, alamaaak kece deh pokoknya!

image

Kalau pengen pake celana bermotif, coba cari yang gak terlalu rame warnanya, misal ya di foto diatas itu, bisa buat orang yang agak besar juga badannya karena motifnya cukup simple dan cuma 2 warna aja. Untuk atasannya pakai tunik polos atau atasan rajut atau kemeja chiffon dan dikasih belt kecil, udah deh keliatan chic kan?..
Sementara buat yang abege berjiwa muda boleh banget pilih yang warnanya cerah ceria

image

Kalau pake kaya gini gimana atasannya? Cari yang warnanya ada di celananya! Misalnya yang hijau itu bisa pakai putih, hitam, hijau, ungu atau pink muda. Nah yang orange bisa pakai orange, pale blue (powder blue), kuning, hitam atau kalau pede sah sah aja pake electric blue!

Nah selain haranya bersahabat, aku juga maunya yang nggak perlu susah keluar rumah, bukannya apa-apa soalnya suka repot kalo mesti ke mall untuk beli baju, belom kena macetnya, belom beli-beli jajan sampingannya, uh malah banyak pengeluaran tambahan haha.. bisa-bisa beli bajunya 300rb trus beli jajannya 200rb, kan mending buat tambahan beli baju lagi belanja.
Buat yang suka kaya aku, gak perlu repoot bisa langsung meluncur ke Zalora
Memuaskan banget loh belanja di Zalora karena sering banget ada diskon dan barangnya juga berkualitas. Teruuus, gak perlu susah buka di laptop atau PC karena webnya ada versi mobile-nya dan enak serta mudah dibuka di HP atau tablet!
Pembayarannya bisa via bank transfer atau CC malah bisa COD!!
O iya di Zalora kita juga bisa tuker barang loh misalnya barangnya nggak cukup (buat baju atau celana) sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Buat yang pake jilbab kayak aku ada special page gak kalau mau cari gamis gitu? Ada! Klik disini aja.. Bahkan ada baju rancangan Rani Hatta dan Ria Miranda juga! Jangan lupa, setiap mau belanja klik dulu penawaran khusus, lumayan loh selaluuu ada diskon!
Terus kalau langganan newsletter Zalora juga kita bisa dapet voucher senilai 75rb.

Tunggu apa lagi? Klik deh Zalora mumpung tanggal muda hahaha

33 thoughts on “Beli Baju

  1. qonitafitri says:

    trus fotonya yg pake baju kyk di atas manaa?? hehehe

  2. Beli baju sekali setahun aja kak.. Hehe

  3. mrscat says:

    Kamu keren kalo pake rok Dhir, jadi emang sesuai sama jiwamu yg girly

  4. ceritaikha says:

    Tak kiro iku fotomu dhiir🙂. Sampe saiki pancet ae dari wajah pas jaman sma

  5. Baginda Ratu says:

    Oh tidaaaakkkk…! Kau meratjunikuuuuuu…! *ngetik sambil ngeklik link zalora*😆

  6. mysukmana says:

    ini pasti tulisannya habis dapet email dari zalora ya bu😀 sepertinya menarik, kemaren juga habis dapet email dari za**ra😀 (salam kenal bu rahman,n just blogwalking) ditunggu kunjungan dan komen baliknya di blog saya🙂

    • dhira rahman says:

      🙂
      Iya.. selamat klo jg dapet email dari Zalora

      • mysukmana says:

        dapat hadiah apa bu dari zalora, ato dapat diskonan hehe..sy malah belum nulis tentang zalora

      • dhira rahman says:

        Tanya aja langsung.. saya dapat penawaran dari zalora sdh 3x dan saya tolak krn kurang cocok dgn jumlahnya.. kmrn sy ksi tau jumlah yg biasa sy terima u/ post berbayar dan zaloranya ok..
        O ya saya gak bs visit balik krn gak ada linknya

      • mysukmana says:

        dsukmana.wordpress.com ini blog saya bu..oke terimakasih informasinya bu sepertinya menarik..senang bisa kenalan dengan panjenengan🙂

      • dhira rahman says:

        Sama2.. lumayan kok zalora

  7. ira nuraini says:

    Baru buka zalora sblm baca postingan ini, gara2 suami dpt voucher dr cc mandiri..ternyata dpt diskon 12,5%..🙂

  8. nyonyasepatu says:

    yg foto diatas pake rok aku pikir kamu DHir🙂

  9. dian sigit says:

    aku juga syuka sekali shopping, tp skr lg masa menabung -.-” tp zalora lg disc sampe 70% ya, coba liat ah *sambil kekepin dompet*

  10. adhafamily says:

    mba dhiraa aku baru tauk ni info zalora,kapan2 aku liat ah
    masi blm menemukan tempat belanja seasyik multiply *ihikss

  11. Julia Liem says:

    wadu kan jadi mupeng ngesot kesana. bagus ya barangnya? kapooookkk abis kecopetan di itc tadi siang padahal niat mo borong:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s