Letter to Zua #5

image

Selamat ulang tahun Zua anakku tersayang.
Tahun ini tinggimu sudah sedagu bunda, nggak susah lagi kalau mau mencium kamu ya nak..
Katanya kalau anak laki-laki udah besar jadi nggak mau dicium atau dipeluk-peluk, alhamdulillah Zua nggak begitu, Zua suka sekali dipeluk dan dicium apalagi oleh bunda atau titi.. kata Zua bu da dan titi adalah orang yang paling disayang.. oh abang, i’m so flattered!

Tahun ini ulang tahun abang ada di bulan ramadhan ya.. dan kita kan sudah bertekad mulai sekarang nggak merayakan hari ulang tahun secara istimewa, ah lagi-lagi kami belajar dari kamu sayang.. Tikgut sudah berikan hadiahnya, buku Why? Yg Zua suka banget, lalu ayah sudah belikan juga lego transformers yang Zua pengen, bunda belikan kaos dan sandal transformers juga..

Zua, banyak hal yang belum kamu tahu tentang dunia, banyak hal yang bunda nggak ingin kamu tahu tentang dunia, tapi kamu akan tau dan kamu harus tau.. but please, take it slowly sayang, one step at a time.. nikmatilah saat dimana dilemamu adalah kamu pengen makan es krim tapi sudah sikat gigi..
Sudah 2 gigi susu tanggal digantikan gigi permanen, anakku sudah beranjak besar!

Abang sayang..
Ingatlah untuk mendahulukan akhirat diatas dunia. Allah memberikan dunia kepada orang yang Ia benci dan Ia cintai.. tapi Allah hanya memberikan akhirat pada orang yang dicintaiNya..
Sometimes you’re too good to be true. Dalam sholat, dalam hening, dalam tepi bunda berpikir “Allah pasti sangat sayang aku sampai aku diberi keistimewaan seperti ini”

Semoga Allah panjangkan umurmu, menjadikan kamu manfaat untuk dunia, untuk ciptaanNya, terutama manfaat untuk agamaNya.

Semoga Allah meletakkan sedikit cahayaNya dan banyak cinta serta rahmatNya didalam hatimu..
Semoga Allah menjauhkanmu dari segala perbuatan keji dan munkar..
Semoga Allah menjadikanmu orang-orang yang selalu memelihara sholat..
Semoga Allah menjadikanmu pemimpin yang amanah, orang pandai yang mengamalkan ilmu dan orang kaya yang dermawan.

Ayah bunda and Imii love love love love love you so much!

29 thoughts on “Letter to Zua #5

  1. joeyz14 says:

    Happy Birthday Zua ganteng!

    • dhira rahman says:

      Terimakasih tante joice!
      Hadiahnya doong.. buku Why? 10 biji! Hahahaha

      • joeyz14 says:

        Hahahaha……itu namanya ngerampok nakkk!
        buku WHY adanya diperpus sekolahan tante nih Zua….maen sini aja gimana? hahaha

      • dhira rahman says:

        Hahaha.. dibagii.. mamaku, adekku kan ada 2 jadi mereka yang beli.. aku ama ayahnya beli 2.. udah 12 buku deh dia..
        Tadinya juga baca d perpus, iih sampe ngantri loh! Itu yg namanya judulnya alien sampe rebutan haha.

  2. Arman says:

    happy birthday again buat zua!!🙂

  3. jampang says:

    peluk cium itu mungkin soal kebiasaan di keluarga. kalau terbiasa, ya bisa terus terbawa😀

    semoga jadi anak sholeh yaaaa

    • dhira rahman says:

      Iya kali ya hihi..
      Tp biasanya anak laki kan suka maluu dicium2 gitu..
      Amiin.. itu harapan utama bunda!

  4. shintadaniel says:

    HAppy birthday abang Zua.. semoga doa Ayah bunda dihijabah Allah SWT, Aamiin..

  5. Happy birthday Zua ganteng!

    Udah 7 tahun aja yaaa…3 tahun lagi kamu punya anak ABG Dhir..hahahaha

    • dhira rahman says:

      Makasih tante!
      Lisaaa dia udah sedaguku loh! Adooh aku mau menikmati setiaaap detik dia jadi anak2 hahahaha

  6. happy bday Zua, semoga doa indah bunda dikabulkan allah SWT ya..

  7. *Allah SWT, maap typo

  8. ira nuraini says:

    met ultah abang Zua…moga diijabah doa2 ayah n bunda buatmu ya anak ganteng…🙂

  9. Met milad zuaaa😀

  10. nyonyasepatu says:

    happy bday Zua🙂

  11. fitri2boys says:

    Happy 7 th birthday ya Zua ganteng….

  12. Nike says:

    hepi besdei abang zua.. semoga semua doa indahnya bunda di ijabah sama Allah.. abang bisa jadi pemimpin yang amanah, orang pandai yang mengamalkan ilmu dan orang kaya yang dermawan… amien🙂

  13. Cicha says:

    Abaanggg… aku mengamini doa indah bundamu.. Kelak menjadi pemimpin yang amanah.
    Keep being lovable, being the sweet abang Zua kesayangan semuanya.
    Kami semua kangen!!

    • dhira rahman says:

      Mama, kami juga kangen! Main doong ke malang terus kita ketemuaan..
      Amiin Allahumma Amin mama.. smg kelak anak2 kita jadi anak2 yg merubah bangsa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s