Lebaran 1435 H

image

Taqabballalahu minna wa minkum.. Shiyamana shiyamana wa shiyamakum

Semoga Allah menerima ibadahku dan ibadahmu, puasaku dan puasamu

Mohon maaf lahir batin buat teman-teman dan pembaca blog ini ya atas segala salah kata, salah tulis dan kesalahan lain yang aku buat.. Semoga Allah memberikan kita ampunan sebesar-besarnya dan pahala sebanyak-banyaknya, amin!

Lebaran ini adalah lebaran pertama yang aku hamiskan bersama keluarga Ulil tapi TIDAK mudik karena kondisi ayah mertua yang kurang sehat. Well, most of the time I always said I want to spend Eid with my parents, but now I change my mind.. I don’t mind to spend Eid with his family like always asalkan both of our parents are healthy.. beneran ya kata pepatah becareful with what you wish for itu..

Anyway, ini Ramadhan yang sangaaat berarti buat aku.. Biasanya Ramadhanku berlalu begitu aja dan setelah Ramadhan rasanya kosong! Tapi kali ini nggak! Karena Ramadhan kemarin aku berusaha banget menepati janjiku untuk hijrah dan Alhamdulillah itu semuaaa jalan kebuka banget! Aku bisa istiqomah pakai gamis dan jilbab yang menutup dada, kalau pagi seminggu 3x aku pergi ke kajian, yang tadinya terasa males atau ada aja halangannya, alhamdulillah! Kebuka semua pintu!! Malamnya masih belajar ngaji tajwid abis tarawih, sambung ngaji dirumah lalu tidur dan alhamdulillah bisa istiqomah bangun sepertiga malam! Semoga Allah memberikan banyaaak ramadhan indah lagi ditahun-tahun mendatang!

Dari sisi ujian juga, alhamdulillah tahun ini ujiannya dahsyat.. jadi belajar tentang Al Baqarah 216, lalu Ar Rahman 13 yang diulang 31x itu, dan masih banyak lagi, yang membuat aku jauh lebih mensyukuri yang aku miliki.

image

Pas idul fitri itu juga aku dan Ulil memperingati anniversary kami yang ke 8.
Doa kami cuma supaya Allah menjadikan kami pasangan soleh-solihah hingga akhir usia kami nanti.. Semoga Allah panjangkan kebersamaan kami, bisa bersama belajar tentang Allah, dan mengajari anak-anak nilai-nilai kehidupan terutama tentang ke-Tuhan-an🙂

5 thoughts on “Lebaran 1435 H

  1. Arman says:

    Happy anniversary… Dan selamat idul fitri… Mohon maaf lahir batin yaa…

  2. leonyhalim says:

    Ya ampun si Imii masih jail aja hahaha.

  3. Nike says:

    bun..
    mohon maaf lahir bathin ya..
    yakin pasti aku banyak salah baik yg disengaja dan ngga di sengaja.. semoga moment hari yang fitri ini bisa membuat kita menjadi manusia yang fitri juga🙂

    oia happy anniversary ya.. langgeng dan saling mencinta selalu ya..

Leave a Reply

