Mommies are the best!

image

Tadi sore sereeeem bangeeeet!! Dari panaaaas tiba2 awan hitam bergulung2 sama petir.. terus angin kencaaang banget dan suaranya sereem.. ada pot-pot keangkat!
Aku abis anterin abang ke kumon, balik lagi ke aekolahnya dia karena masjidnya enak dan bagus.. aku sholat ashar disana sambil Imii di babysitt sama kakak-kakak kelas 6. Pas ngaji dapet 5 lembar aku liat langitnya gelaaaap banget kaya jam 18.30 padahal masih jam 16.30 biasanya Zua pulang jam 17.00.. jadi aku putuskan jemput dia aja..
Sampe tempat les eh Zua belom kelar.. aku nunggu d luar, udaranya panas dan lembab sementara langit makin gelap.. tapi terus ujan dereeees! Itu semua aku lewati berdua Imii.

Zua udah selesai kita pulang.. ditol semua mobil jalan pelan sangking kerasnya angin dan ujan.. takut keterjang

Sampai rumah taunya listrik mati karena ada pohon ambruk nimpa tiang listrik. 7 tiang rusak parah. Genteng di banyak perumahan sampai keangkat. Ada yang gentengnya terbang 30biji..

Masuk rumah…. rumahnya banjir (lagi) karena air masuk dari bak kontrol.. jadi aku ngepel dulu. Masakin havermut dulu (karena gak ada nasi)
Baru bisa baringan sekarang sambil diffuse PnC dan oles2 thieves..

Alhamdulillah i survive. Gak menunjukkan ketakutan atau kelelahanku. Aku bangga sama diriku sendiri. I believe that A strong mom will bring strong kids.
It’s ok to nyombong dikit, to sit back and relax.. cause moms out there, you’re the best. You know that.

*peluk semua mama*

PS : berusahalah jadi support group temanmu, menghargai apa yang dilakukannya. Aku kenal orang yang merasa dirinya gak berharga, selalu salah dia jadi depresi dan depresi itu memakan hidupnya.. untung aja dia bisa bangkit

6 thoughts on “Mommies are the best!

  1. dani says:

    We are so proud of you mommies! Sungguh deh surga memang harus di bawah telapak kaki kalian.🙂

  2. Untung ya sdh sampai dirumah, tempat paling nyaman🙂 .
    Ditempatku sini klo pergantian musim sering hujan badai juga, pot2 gantung harus diturunin, klo dirumah yg dulu kebunku hancur, tanaman2 pada patah.

  3. Arman says:

    baru dapet kabar di rumah ortu gua juga banjirnya masuk nih…😦 moga2 ujan cepet reda ya…

  4. ira nuraini says:

    harus kuat kaya wonderwoman tapi tetep cantiiik…😀

  5. Bulan Desember yang lalu juga sempat rumahku kemasukan air dari bak kontrol. Tiap hujan gede, rumah langsung banjir. Akhirnya panggil tukang buat nyemprot saluran air, eh masih banjir juga. Terakhir manggil tukang buat ngecek pipa saluran, ternyata air bisa keluar dari bak kontrol karena kemiringan pipa saluran gak sempurna, jadilah diperbaiki. Setelah itu syukurlah sampe sekarang semua udah aman2 aja..

  6. ryan says:

    kenangan bikin mengharu biru … ceritanya…. mba… saya jadi imajenatif nih….

Leave a Reply

