Letter to Azmi #3

image

O boy!
You’re 3years old already!

Alhamdulillah ya Imii sekarang sudah umur twi atau umur tiga.
Kalau udah umur twi Imii udah nggak nenen (lalu Imii bilang umurnya two) yea yea.. kamu umur twi dan harus segera berenti nenen!

Kamu selalu jadi kesayangan ayah, bunda dan terutama abang. Abangmu sayang sekali sama kamu, tapi dia jadi manjain kamu.. kalau abang sholat kamu pukul-pukul, abang tetap sholat, kalau abang belajar kamu revut kertasnya, abang pindah tempat, kalau kamu dihukum, abang belain.. inget gak waktu kamu mau bunda kurung dikamar mandi?.. abang bilang “ah bun cuma gitu aja loh masa dikurung dikamar mandi” lalu dia gensong kamu ke kamar..

Alhamdulillah Imii sangat jarang sakit. Berbeda sama abang, Imii lebih kuat, tapi belakangan abang juga kuat kayak Imii ya, nah tandanya kalian mulai besar makanya makin kuat!

Umur twi ini Imii masih juga belom lancar ngomong seperti teman seumur Imii, tapi nggak apa-apa nak, perlahan kamu pasti bisa ngomong. We have faith in you, sayang..
Sekarang Imii mulai suka niru-niruin lagu dengan cara Imii, berdoa dengan cara Imii juga, walau gitu kalau disuruh ImiiĀ  sudah ngerti dan bisa melakukannya.
Seperti yang bunda bilang, kami belajar sabar lewatmu dan kami belajar bersyukur juga lewatmu! Setiap patah kata dari mulutmu adalah berkah, dan tak henti bunda berdoa semoga Imii hanya bicara yang baik-baik saja dan berani berkata benar. Sampaikan kalam Allah, kabarnya, kebesarannya, dan betapa Ia penuh ampun dan kasih..

Imii, semoga Imii diberi kesehatan, umurnpanjang yang penuh manfaat buat sesama, kecerdasan akan ilmu yang bermanfaat, harta berlimpah untuk dibagikan, dan semoga Imii selalu amanah.
Banyak kesalahan yang ayah dan bunda buat, semoga tidak Imii lakukan dimasa depan, semoga kamu selalu lurus berpegang pada Al Quran dan Al Hadist, dan selamat didunia dan akhirat.

Selamat ulang tahun, Damaris Hazmi Lazuli Rahman

Advertisements

Mamam!

Imii itu kesukaannya : biskuit roma kelapa! He’s so oldies deh!!

*lagi makan roma kelapa sambil liat abang main lego*

👦 : imii!! Kamu makan lego ya?!

👶 : ndak wa [buka mulut tunjukin isi biskuit]

*ambil 1 biskuit roma kelapa lagi sambil mulai pegang2 lego warna kuning*

👦 : imii!! Kamu makan lego ya sekarang?!

👶 : ndak waaa [kayaknya kesel sambil mangap nunjukin mulut isi biskuit]

*** hening yang bikin perasaan gak enak ***

👶 : heeh.. heeh.. *nyolek pundak abangnya*

👦👴👵👧👩 (maksute zua, kung, titi, bunda, tikgut) : Masya Allah!!!

Jadi dia masukin orang2an lego (si ironman) kedalem mulutnya… mungkin pikirnya daripada dituduh mending sekalian dimasumin mulut – with Tyka

View on Path