Produk kecantikan terfave di kuartal pertama 2015

2015 udah sampe bulan mei ajeeee.. Gak terasa bentar lagi aku ulang tahun udah hampir 6 bulan terlewati..
Seperti biasa, banyak produk yang dicoba dan beberapa nempeel dihati, jelaaas akan dibeli lagi!
Yuklah ya sapa tau ada yang mau nyontek..

1. Toly Moly petite bunny gloss bar

image

Penampakannya kaya gitu, aku punya yang warna kuning. Lipgloss ini dikasih ama tuonya anak-anak pas pulang dari Korea, tapi di Instagram juga banyak *yakeles apaan sih yang gak ada diinstagram* enak banget menurutku, lembab dan ada stainnya sedikit jadi kalo mau gak keliatan jelek kusam, pas nganter sekolah aku pakai eyeliner sama lipgloss ini aja.

2. Heroine Make smooth liquid eyeliner

image

Ini juga kenalnya pertama kali dibawain ama Teta, Maminya Nath, my bff since umuran TK.. Teta ini married ama daddykev yg orang TW, aku benernya minta eyeliner crayonnya cosmos, selain itu dibawain juga ini.. Taunya.. Aku cinta cinta cintaaaaa! Soalnya kalo dipake wudhu memudar tapi memudarnya nggak jadi smudge gitu, memudarnya jadi ala-ala smooky eyes dan kalo ditebelin lagi cakep lagi, oke deh! Belinya diinstagram juga ada *instagram lageee*

3. Wardah loose powder

image

Udah murah, enak bener dipakenya! Tanya deh sama Ira sang duta Wardah!  Aku pake warna natural, ini bedak dipake langsung abis pelembab enak, dipake abis pake foundation dan sebagainya juga teteup enak. Aku pake rembuk dari bedaknya, enak juga, kalo adekku sih pake kuas, katanya nyebarnya lebih bagus, tapi kalo aku yang pake kuas malah aneh perasaan kaya nggak rata hahaha.. Amateur!
Terus bedak ini ada refillnya, pake sachet semacem peeling mundisari yang bubuk gitu, ekonomis! Dan halal pula

4. Revlon colorstay moisture stain

image

Gara-gara nyasar di seseblog beauty blogger jadi penasaran sama moisture stainnya Revlon ini. Gimana gak penasaran soalnya si sesebeauty blogger ini bilang kalau moisture tint ini oke banget.
Setelah dicoba ternyata beneran oke.. Nanti yah aku tulis reviewnya buat nambah ide postingan

Jadi kamu suka produk apa belakangan ini?

2 thoughts on “Produk kecantikan terfave di kuartal pertama 2015

  1. -n- says:

    Wardah LL.

  2. Mbaaaak, kok belum ada update-an lagi siiih? 🙂

    Akupun sukaaaak wardah, karena harganya lumayan terjangkau dan halal.

Leave a comment