#10 dari Lia dan Mbak Novi : Cerita awal pertemuan sama suami tercinta

Sebetulnya post ini udah pernah ditulis part 1-nya disini lalu part 2-nya disini daaaan part 3-nya ini
Ta ta taaaa… tapi kata mbak nop belom selesai loh! 😀 😀

Intinya : aku ketemu Ulil karena pekerjaan. Aku dulu wedding planner, mamanya Ulil adalah klien ditempatku kerja dan aku sama Ulil dikenalin ama bosku. Aku waktu itu masih punya pacar dan dia ngakunya gak punya pacar. Kami pacaran LDR selama hampir 2 tahun lalu menikah.

Sound romantic ya hahaa.. iya kayak di film the wedding planner.. sebetulnya nggak seromantis itu juga sih, lebih ke.. agak tragis.
Pernah nggak kalian merasa “gile bisa ya sampe segini lamanya” sama pasangan simply karena kalian merasa bertolak belakang banget? i do.

Aku dan Ulil sangaaaaat berbeda satu sama lain, dan kami sering banget berantem buat banyak hal mulai hal sepele sampe prinsip. Tapi setiap kali bertengkar, Ulil mudah memaafkan dan melupakan masalah, aku nggak punya itu, aku selalu mengingat. Setiap kami bertengkar aku yang bertugas menarik kesimpulan dan membaginya bersama dia.. Alhamdulillah 7 tahun sudah kami bersama dan insya Allah masih sangat panjang tahun-tahun yang kami lalui bersama. Pasti kami akan tersandung berkali-kali, tapi kami akan terus saling membantu berdiri kembali!

4 thoughts on “#10 dari Lia dan Mbak Novi : Cerita awal pertemuan sama suami tercinta

  1. danirachmat says:

    Aaaaauwww. Sweet banget BunDhir.

  2. lulu says:

    aku juga udah kaya bumi dan langit kalau sama suami…..
    dan itu yang membuat kita ‘kaya’ ya Dhir 🙂

  3. mrscat says:

    Kan belum selesai ituuhhh, baru sampe pacaran dan kasih mukena, blm sampe crita nikahnya hahaha *pembaca kok maksa*

Leave a comment